RSS Feed

Posted by Telkompedia team

Apa sih RSS Feed ?
RSS singkatan dari Really Simple Syndication  atau kadang-kadang diartikan juga sebagai Rich Site Summary.    Prinsipnya format konten berbasis XML untuk mendistribusikan berita (news), headlines,  Contents dan lain-lain.
Site maya yang berisi berita dan juga blog  hampir selalu menyediakan RSS feed untuk pembacanya.  Yang dibutuhkan surfer hanya sebuah aplikasi “FEED Reader”  untuk melihat semua isinya.     Banyak macam dan ukuran feed reader, anda bisa temukan di Firefox browser atau di Google.
Andapun bisa membuat Feed dalam website supaya pengunjung dapat menikmati artikel didadlamnya dengan lebih baik.   Apalagi bila anda secara rutin melakukan update isinya dan feed akan cukup effektif.   Semacam itu akan menolong meningkatkan trafik ke website.
Untuk seorang webmaster ,  RSS Feed adalah cara sempurna untuk menggiring pengulangan kunjungan.   Begini,  setiap kali para surfer membuka aplikasi RSS Reader-nya akan mendapati judul2 yang ada dalam website yang dimonitor.   Jadi mereka ‘para surfer’ akan merasakan update yg dilakukan.


Untuk sekedar menambah pengetahuan ilmu internet.  Layak untuk dicoba….





============================================== Flexi ngROOMpi : Ngobrol bareng teman pake flexi ngROOMpi kapan aja, dari mana aja se-Indonesia Rp 49/Menit. Caranya: call *55*nomor-room ( nomor room 1 s/d 9999 ).  Flexi Chatting : Buat yg suka Chatting, dapatkan HP Chatting Cuma Rp 299rb bisa YM, GTalk, Flexi Messenger sepuasnya Rp 2000/Mg & akses Facebook / Twitter masing2 Rp 1000/Mg. ==============================================                 This Email Has been Scanned  by Anti Virus ==============================================  

0 comments

Now Playing: iwan fals - Lancar.mp3