Kemajuan Gadget 2011

Posted by Telkompedia team

Satu lagi perangkat tablet yang akan meramaikan pasar Indonesia, sungguh perkembangan luarbiasa dalam setahun terakhir, untuk gadgets.
BlackBerry PlayBook dari Research In Motion (RIM). Tablet yang diluncurkan di Jakarta.
Seperti yang dirilis kompas dotcom 7 Juli hari ini.
"BlackBerry PlayBook akan tersedia dalam tiga jenis masing-masing dengan kapasitas 16 GB, 32 GB, dan 64 GB dengan harga 499 dollar AS, 599 dollar AS, dan 699 dollar AS, " kata Hastings Singh, Director Distribution for Asia Pacific Research In Motion, di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.
"Saya sangat senang dengan perkembangan developer di Indonesia," tandas Hastings Singh. Bersamaan dengan tersedianya BlackBerry PlayBook, memang sudah ada aplikasi lokal yang siap diakses, antara lain dua aplikasi dari Kompas, masing-masing Kompas Editors' Choice for BlackBerry PlayBook dan Kompas.com for BlackBerry PlayBook.
Kesempatan untuk masyarakat pencinta gadget dan dunia internet untuk mencicipi kemajuan teknologi ini.  Sejauh ini pihak pengelola infrastruktur masih mampu menyediakan bandwidth, ditengah gempuran produk gadget berkemampuan 3G atau lebih yg sangat gencar.
Entahlah bagaimana satu atau dua tahun lagi . . ? .

0 comments

Now Playing: iwan fals - Lancar.mp3