Aplikasi Iphone Anak-anak

Posted by Telkompedia team


Tidak bisa dipungkiri bahwa telah terjadi perkembangan pesat pada teknologi iphone dan game saat ini.   Aplikasi dibuat secara revolusioner  bertambah terus menerus baik oleh researcher maupun para developer.  Hasilnya, ribuan aplikasi tersebar seantero dunia dan tentu dapat menjadi pilihan bagi penggemarnya termasuk kita dan keluarga. Tinggal pilih mana yg sesuai dengan hobby dan usia.

Kali ini, informasi  kecil2an  bahwa ada beberapa  aplikasi yang paling diminati para peminat/penikmat games di iphone -paling tidak menurut para evaluator-.,  berikut petikannya  :

1.       1. Tappy Tunes,   bisa ditebak dari namanya.   Ini adalah aplikasi music,  dengan sentuhan layar ipod anak2 dapat menjadi maestro music.    Lagu-lagu diatur sedemikian rupa sehingga punya beberapa kategori.    Beberapa diantaranya sudah disertai dengan lirik, dan fasilitas pengaturan tempo.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                               
2.       2. Bookworm,  Tujuannya membuat poin sebanyak mungkin dengan menyusun huruf menjadi kata.   Dengan iphone penyusunan ini dapat dilakukan dengan menggeser huruf  per huruf menggunakan jari.   Bila sudah tersusun kata, kita dapat men-tap-nya kemudian menjadi score.     Untuk memiliki aplikasi ini, anda harus mengeluarkan modal  +   3 US$ .                                                                                                                                                                                                     
3.       Tic Tac Toe Free,   permainan paling mudah dan paling banyak dimainkan.   Pada perangkat Apple anda tidak memerlukan kertas dan pinsil karena semuanya dilakukan dengan jari tangan yang digeser2 pada permukaan layar ipod. 
Aplikasi ini dijamin gratis


source : HSW

0 comments

Gambar Tahun ini

Gambar Tahun ini
    Now Playing: iwan fals - Lancar.mp3